Madu Penyubur Kandungan Apakah Anda Keluarga Membuat Anda Sakit?

Kesehatan adalah urusan keluarga dan pengaruh keluarga nongenetic memiliki dampak besar terhadap kesehatan Madu Penyubur Kandungan individu dan masyarakat, menunjukkan penelitian baru. sebuah studi baru menunjukkan bahwa di Amerika Serikat populasi, keluarga dan masyarakat memiliki efek pada status kesehatan individu. Para peneliti menunjukkan bahwa pengaruh keluarga menyumbang sebanyak seperempat dari variasi pada kesehatan individu.

“Kami tidak tahu pasti, tapi kami berhipotesis bahwa pengaruh yang besar ini adalah karena orang-orang ini telah bersama-sama untuk waktu yang lama,” peneliti Robert L. Ferrer, MD, MPH, mengatakan kepada WebMD. “Hal ini cukup beralasan bahwa jika ada efek pada kesehatan keluarga orang-orang yang telah bersama-sama terpanjang akan menjadi yang paling rentan.”

Kebijakan kesehatan dan intervensi harus lebih menekankan pada peran keluarga dalam kesehatan, kata para peneliti.

Pengaruh Nongenetic Diukur

Ferrer dan rekan-rekannya di University of Texas Health Science Center menganalisis data dari studi pelacakan komunitas nasional yang melibatkan 35.000 orang, sebagian besar suami dan istri.

“Ini adalah salah satu dari studi pertama yang melihat pengaruh keluarga besar nongenetic kesehatan pada tingkat populasi,” kata Ferrer.

Para peneliti menyimpulkan bahwa di mana saja dari 4,5% menjadi 26% dari variasi dalam kesehatan individu antara peserta studi itu terkait dengan pengaruh keluarga.

Pengaruh hubungan keluarga adalah yang terbesar di antara pasangan suami istri yang lebih tua yang anak-anaknya tidak lagi tinggal bersama mereka.

Di antara pasangan muda dengan anak-anak masih tinggal di rumah, pengaruh tersebut menyumbang 13% dari varians individu dalam kesehatan.

Temuan ini diterbitkan dalam edisi Maret / April jurnal Annals of Family Medicine.

Suami dan istri terdiri 87% dari orang-orang yang termasuk dalam analisis. Para peneliti bukan yang pertama untuk menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah akhirnya berbagi banyak kesehatan traits.married pasangan akhirnya berbagi banyak sifat kesehatan.

Dalam sebuah studi yang dilaporkan pada tahun 2002, peneliti dari Brigham Young University melaporkan bahwa kesehatan pasangan adalah sebagai kuat prediktor individu kesejahteraan fisik seperti tingkat pendidikan dan status ekonomi.

“Pasangan yang sudah menikah memiliki banyak karakteristik yang sama, yang tentunya dapat memberikan kontribusi untuk kesehatan,” kata Ferrer. “Jika salah satu merokok yang lain mungkin merokok, dan mereka cenderung makan dengan cara yang sama.”

About diooda

my blog http://diooda.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: